Senin, 21 September 2015

Jelly Gamat Gold G

Produk Jelly Gamat Gold G 
Solusi untuk cara mengobati sekaligus menyembuhkan berbagi jenis penyakit dengan cepat dan mudah solusinya hanya dengan jelly gamat gold g selain harga bersahabat gold g juga bisa di keonsumsi semua umur, dewasa, anak-anak, wanita hamil, wanita menusui dan bisa di kombinasikan.
 Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).


Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Untuk Mengobati:
Manfaat / Khasiat Jelly Gamat Gold G Sangat ampuh dalam mengobati penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah dan Diabetes Melitus.

Fakta Ilmiah Berbagai Penelitian Para Ahli
Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102
Aturan Pakai Jelly Gamat Gold-G
Banyak yang bertanya tentang aturan pakai jelly gamat gold-g ini. Sebelum kami jelaskan aturan pakai jelly gamat gold-g ini, perlu diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukanlah obat kimia yang minumnya harus sesuai dengan takaran yang telah ditetapkan. Jelly gamat gold-g ini bisa diminum kapan saja dengan takaran normal. Karena diminum berlebihan pun apabila tidak terpakai akan keluar melalui air seni ataupun feses. Jelly gamat gold-g sebaiknya diminum dengan takaran normal 2 sendok makan 3x sehari secara rutin dan teratur, karena untuk regenerasi sel butuh pemakaian rutin dan teratur, tidak perlu banyak.

Botol Gamat setelah dibuka disarankan disimpan di lemari pendingin/kulkas agar lebih segar dan tahan lama.
Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan, 3kali sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan, 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan, 3 kali sehari.
Bisakah dicampur dengan air?
Jellygamat dapat diminum dengan cara dicampur air. Larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk yang mengalami gangguan ginjal, juga dianjurkan untuk penderita stroke, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah anak kecil meminumnya?
Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita, nutrisi bagi ibu hamil sampai dengan lansia.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum jelly gamat?
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Jelly Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zatnutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Bisakah untuk mengobati luka luar?
Jelly Gamat sangat bisa digunakan utk mengobati luka luar, jerawat, luka bakar, eksim, dan penyakit kulit lainnya, cukup oleskan di tempat yang luka 3 hari sekali sampai terjadi perubahan, apabila ingin hasil lebih maksimal Jelly Gamat juga diminum 3 kali sehari 1 sendok makan
Aturan pakai jelly gamat ini akan lebih bermanfaat jika diminum rutin dan teratur.
Memberi Solusi Bukan Janji.
Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperi di bawah ini : 

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran 
Info Lebih Lengkap Hubungi Kami : 
Kami Siap Layani Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar